FamiSafe MOD APK

Untuk orang tua yang ingin tetap mengontrol penggunaan smartphone anak-anak mereka, FamiSafe MOD APK jelas merupakan alat yang hebat untuk digunakan.

Perkenalan

Sekarang orang tua tidak akan kesulitan membiarkan anak-anak mereka menggunakan smartphone karena dengan bantuan FamiSafe Anda selalu dapat mengontrol perangkat dan penggunaannya. Dan pada saat yang sama, aplikasi yang terinstal akan menjadi alat yang hebat bagi Anda untuk melacak lokasi anak-anak dan memastikan mereka selalu aman meskipun Anda tidak ada di sana.

Di sini, pengguna ponsel diizinkan untuk bekerja dengan aplikasi kontrol orang tua berfitur lengkap, yang mampu memantau setiap aktivitas anak di perangkat tertentu, sementara orang tua juga dapat melacak lokasi anak mereka berdasarkan perangkat tersebut. Semua ini akan memberi orang tua alat yang hebat untuk memantau, melindungi, dan membimbing anak-anak mereka untuk menggunakan ponsel cerdas mereka dengan lebih baik.

Pelajari lebih lanjut tentang alat seluler luar biasa ini dari WONDERSHARE TECHNOLOGY dan semua fitur hebatnya dengan ulasan komprehensif kami.

Apa fungsinya?

FamiSafe MOD APK

Dengan FamiSafe, pengguna Android sendiri memiliki alat seluler yang sempurna untuk mengaktifkan kontrol orang tua di perangkat apa pun. Dengan demikian, orang tua dapat melindungi anak-anak mereka dan membimbing mereka dalam menggunakan perangkat seluler. Tidak masalah menggunakan aplikasi sederhana dan mudah diakses, yang dirancang dengan fitur berguna dan bermanfaat, yang dapat Anda gunakan langsung saat bepergian.

Kendalikan sepenuhnya waktu pemakaian perangkat anak-anak untuk memastikan mereka hanya dapat menggunakan perangkat mereka untuk tujuan yang benar. Dapatkan akses ke ponsel dan laporan aktivitas mereka sehingga Anda tidak ketinggalan apa pun. Deteksi dan cegah konten yang tidak pantas dari ponsel agar tidak meracuni pikiran anak-anak. Buka kunci pelacak lokasi perangkat praktis menggunakan GPS sehingga Anda dapat menemukan anak Anda jika mereka tersesat. Daftarnya terus berlanjut.

Persyaratan

Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi seluler hebat dari FamiSafe ini, kini Anda dapat mengambil versi gratis aplikasi dari Google Play Store, yang seharusnya tersedia untuk semua pengguna Android tanpa membayar. Cukup masukkan aplikasi gratis dan mulai gunakan banyak fungsi segera. Namun, karena aplikasi gratis ini masih mengandung iklan dan pembelian dalam aplikasi, pengguna seluler mungkin merasa hal itu cukup mengganggu.

Dan seperti aplikasi Android lainnya, pengguna FamiSafe diharuskan untuk memberikan hak akses tertentu pada aplikasi, yang diperlukan untuk memastikan fungsi dan fitur lengkapnya. Jadi pastikan Anda selalu mempertimbangkan dan menerima permintaan cepat saat pertama kali membuka aplikasi. Selain itu, ingatlah untuk selalu memperbarui perangkat seluler Anda ke versi firmware terbaru, sebaiknya Android 4.4 ke atas, karena ini memungkinkan versi aplikasi yang lebih stabil dan fungsional di perangkat Anda.

Fitur hebat

Berikut adalah semua fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini:

Sederhana dan mudah digunakan

Sebagai permulaan, pengguna FamiSafe tidak akan kesulitan menikmati aplikasi seluler yang sederhana dan nyaman, yang akan menawarkan banyak fitur sementara penginstalannya sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi diaktifkan di perangkat Anda dan anak-anak. Daftarkan akun FamiSafe Anda untuk mengaktifkan koneksi. Dan Anda dapat mulai membuka aplikasi di perangkat Anda dan menemukan perangkat anak untuk mulai menggunakan semua fitur dalam aplikasi.

Kelola waktu pemakaian perangkat di perangkat anak Anda

Dengan mengaktifkan FamiSafe, orang tua kini dapat mengelola total waktu pemakaian perangkat anak mereka dan memastikan mereka tidak menggunakan perangkat tersebut tanpa izin Anda. Nikmati pelacakan total waktu layar yang dihabiskan anak pada aplikasi tertentu atau di seluruh perangkat. Dan jangan ragu untuk memeriksa jadwal harian atau penggunaan aplikasi mingguan dari jarak jauh di FamiSafe. Jadi Anda dapat menjamin bahwa anak-anak menggunakan perangkat mereka dengan tepat.

Memiliki akses ke laporan aktivitas telepon lengkap

Dengan menampilkan laporan lengkap aktivitas ponsel, FamiSafe memungkinkan pengguna seluler memantau penggunaan dan aktivitas ponsel dari jarak jauh. Dengan cara ini, orang tua dapat dengan cepat mengetahui apakah anak mereka menggunakan YouTube, TikTok, dan aplikasi lainnya. Pada saat yang sama, periksa juga laporan aktivitas untuk melihat aplikasi atau game apa yang telah dipasang atau dicopot pemasangannya di perangkat. Dengan cara ini Anda mendapatkan gambaran lengkap.

Mendeteksi dan mencegah konten eksplisit

Di sini, di FamiSafe, semua konten yang tidak pantas dihapus dari perangkat anak-anak untuk mencegah situs web, artikel, game, dan konten eksplisit lainnya ditampilkan. diberikan. Jangan ragu untuk menambahkan kata kunci tertentu yang dapat memicu pendeteksian. Dan manfaatkan FamiSafe agar anak Anda dapat menggunakan perangkat cerdas mereka dan menikmati konten yang sesuai.

Hindari teks yang mencurigakan

Dan untuk melangkah lebih jauh, FamiSafe bahkan memungkinkan Anda untuk memeriksa konten teks pada perangkat yang terhubung. Di sini, alat canggih ini memungkinkan Anda mendeteksi peringatan dan teks berisiko yang melanggar aturan dengan cepat. Gunakan fitur untuk mendeteksi konten dalam artikel web atau teks yang ditambahkan dan dikirim melalui aplikasi perpesanan atau platform sosial. Dengan cara ini, orang tua memiliki kendali penuh atas perangkat tersebut.

Nikmati berkendara yang aman dengan aplikasi

Bagi Anda yang tertarik, kini Anda dapat menikmati berkendara sambil menggunakan FamiSafe. Di sini Anda dapat melacak kecepatan mengemudi, waktu mengemudi, dan perilaku pengereman keras dengan aplikasi. Hal ini memungkinkan remaja untuk mengemudi dengan aman dan orang tua dapat memantau keterampilan mengemudi anak-anak mereka kapan pun mereka mau.

Mendukung aplikasi dan pelacak kontrol orang tua lainnya

Dan untuk memanfaatkan aplikasi dengan lebih baik, pengguna FamiSafe sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk terhubung ke Circle Parental Controls, MMGuardian, Nintendo Switch Parental Controls, Jiobit, iKeyMonitor, Spyier, Norton Family, Safer Kid, Snapchat Spy, Ourpact jr, Qustodio parental kontrol, Microsoft Family Safety, Google Family Link untuk Anak-anak, Cocospy, Child Safe Kit, Minspy, Spyera, ParentsKit, Bark untuk anak-anak, Kidslox, Wispy, XNSpy, Life-360 dan banyak alat lainnya. Semua ini memungkinkan Anda memanfaatkan aplikasi dengan lebih baik dan menikmati banyak fiturnya secara maksimal.

Nikmati aplikasi gratis dan tidak terkunci di situs web kami

Dan yang tak kalah pentingnya, jika Anda ingin menikmati versi premium FamiSafe tetapi tidak ingin membayar pembelian dalam aplikasi, Anda selalu dapat mengambil mod gratis di situs web kami. Di sini kami menyediakan aplikasi khusus dengan fitur premium tidak terkunci dan iklan dihapus. Dan yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh FamiSafe Mod APK, ikuti instruksi yang diberikan dan Anda siap melakukannya.

https://ahad.co.id/

Putusan akhir

Dengan alat yang bermanfaat dan fitur canggih, FamiSafe akan menjadi alat yang hebat bagi orang tua untuk memantau banyak aktivitas anak mereka di layar dan memastikan mereka tetap aman.