WhatsApp Aero Apk – Download WA Aero Versi Terbaru 2022

womenshealth.co.idWhatsApp Aero adalah salah satu dari beberapa aplikasi WA Mod yang memberikan banyak kelebihan didalamnya.

WhatsApp Aero juga menjadi salah satu WhatsApp Mod yang paling banyak diminati karena fitur unggulan anti banned yang terdapat didalam WhatsApp Aero Hazar.

Ketika kalian memutuskan untuk menggunakan Apk WA Aero Versi Baru sebagai pilihan kalian dari berbagai WA Mod yang tersebar adalah satu pilihan tepat. Kenapa begitu?

Menurut data yang kami himpun, WA Aero Terbaru 2022 adalah aplikasi perpesanan yang paling banyak kedua dipakai setelah GB WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp semakin hari menjadi semakin dibutuhkan saat ini, ini dikarenakan pesan multimedia ini penuh dengan fitur yang bermanfaat.

Kalian dapat berkirim foto, suara ataupun tulisan, bahkan kalian dapat berbicara langsung dengan beberapa orang dari grup yang ada sekarang.

Akan tetapi perlu juga kalian ketahui bahwa dengan segudang fitur yang terdapat dalam aplikasi WA, masih terdapat beberapa Bug.

Oleh karena itulah akhirnya diciptakan banyak sekali aplikasi WA Mod untuk mengatasi Bug tersebut. Dan pilihan terbaik dari sekian banyak WA Mod tersebut jatuh kepada WhatsApp Aero 2021.

Kalian tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang aplikasi ini? Untuk itu jangan beranjak kemana-mana karena sebentar lagi kami akan mengulasnya secara detail tentang aplikasi ini.

Siapkan kopi dan rokok biar kalian santai membacanya ya, karena ulasannya lumayan panjang niy.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Apa Itu WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan sebuah aplikasi perpesanan dalam bentuk modifikasi, yang diciptakan untuk mengatasi Bug yang terjadi dalam aplikasi WA Original.

WA Aero Terbaru 2022 ini termasuk kedalam aplikasi pihak ketiga yang nantinya tidak akan kalian dapatkan didalam Play Store maupun App Store.

Ada banyak sekali fitur unggulan yang telah disematkan kedalam aplikasi WA Mod ini tentunya. Salah satu fitur yang paling diunggulkan adalah anti banned, sehingga kalian akan merasa nyaman ketika menggunakan aplikasi ini.

Terdapat juga beberapa fitur unggulan yang lainnya dan itu akan segera kita bahas bersama-sama.

Aero WhatsApp (Aero WA) ini diciptakan oleh seorang ahli Software bernama Hazar Bozkurt. Itulah kenapa Aero WA ini begitu sangat sempurna ketika kita menggunakannya dalam keseharian kita.

Setelah kalian membaca tentang aplikasi ini, maka kami sangat yakin kalian makin ingin tahu lebih jauh tentang WA Mod ini.

Kami akan memberikan Link Download aplikasi WA Aero terbaru 2022 ini, jadi tetap disini bersama kami ya kawan.

Cara Download WhatsApp Aero Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero Terbaru 2021

Seperti yang telah kami uraikan diatas, bahwa aplikasi WhatsApp Aero iOS ini adalah aplikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga. Tentunya apk ini tidak akan kalian temukan didalam Play Store dan App Store.

Oleh karena itu kami akan memberikan Link Download aplikasi ini agar kalian dengan mudah menggunakannnya. Pastinya kalian sudah tidak tahan ingin segera mendownload aplikasi ini bukan?

Berikut ini adalah Link Download Aero WhatsApp 8.11 Apk yang dapat kalian unduh kedalam perangkat HP kalian, simak baik-baik sebelum kalian mengunduhnya ya.

NamaWhatsApp Aero Latest Version
Ukuran File62MB
Versi Aplikasi17.30.2 (Update Terbaru)
OSAndroid 4.0+
HargaGratis

Klik DISINI untuk proses Cara Download WA Aero, saran kami sebelum kalian mengunduh aplikasi ini. Harap kalian pastikan perangkat HP yang akan kalian gunakan memenuhi persyaratan seperti yang disarankan.

Untuk kapasitas RAM yang digunakan selayaknya tersedia sebesar 2 GB.

Cara Install WA Aero Apk For IOS

Cara Install WA Aero Apk For IOS

Untuk dapat menginstall Aero WhatsApp Apk ini ternyata cukup udah dilakukan. Kalian hanya perlu memberikan izin untuk aplikasi ini digunakan pada perangkat HP kalian.

Akan tetapi masih banyak yang belum atau gaptek bagaimana cara memberikan izin tersebut pada perangkat kalian tentunya.

Kami sangat berharap kalian bukan dari bagian mereka yang gaptek ya, hahahaha Just Kidding Gaes.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang wajib kalian lakukan sebelum kalian menginstall aplikasi WhatsApp Aero V8.36 iOS Download Apk ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah Download aplikasi WA Aero Hazar melalui Link yang sudah kami berikan diatas.
  • Setelah proses Download selesai dilakukan, maka pastikan data File tersebut telah tersimpan pada File Download di perangkat kalian.
  • Kemudian kalian dapat masuk kedalam menu Pengaturan pada perangkat HP kalian.
  • Selanjutnya klik menu Setelan Privasi dan kalian hidupkan Sumber Tidak Diketahui.
  • Langkah selanjutnya kalian kembali ke menu File Manager dan klik Install pada File Apk yang tadi kalian unduh.
  • Tunggu dan pastikan proses Instalasi berjalan selesai dan sempurna dengan munculnya Logo WA Aero Terbaru 2022 pada layar perangkat kalian.
  • Nah selesai deh dan aplikasi WA Mod ini dapat kalian gunakan sesuka kalian.

Kelebihan WA Aero (WhatsApp Aero V11)

Kelebihan

Hal ini telah kami singgung sebelumnya diatas tadi, yaitu ada banyak sekali kelebihan dan fitur unggulan pada Aero WhatsApp IOS ini. Untuk itu akan kami sampaikan beberapa kelebihan yang terdapat pada WA Aero Mod Apk ini.

1. Keamanan Terjamin

Apapun bentuknya sebuah aplikasi yang kalian gunakan, faktor ini adalah sebuah hal utama yang harus kalian perhatikan.

Dengan adanya fitur anti banned yang disematkan dalam aplikasi WhatsApp Aero Mod ini, maka kalian dapat dengan nyaman dan aman ketika memakainya.

2. Privasi Aman

Fitur unggulan lainnya yang mumpuni dari aplikasi WA Aero iOS ini adalah lengkapnya menu privasi yang akan kalian dapatkan.

Kelebihan ini tentunya tidak akan kalian temukan pada aplikasi WhatsApp versi yang asli, yuk kita ulas semua kelebihan keamanan privasinya.

  • Ketika kalian sedang melakukan pengetikan pesan teks, maka status tersebut akan disembunyikan oleh aplikasi ini.
  • Kalian dapat melihat status kontak kalian yang sedang Online tanpa harus terlihat kalian sedang Online.
  • Apabila kalian melihat WA Story kontak kalian, maka nama kalian tidak akan muncul pada daftar yang melihat dari kontak kalian.
  • kalian dapat memilih siapa saja yang dapat menghubungi kalian pada saat WA kalian aktif.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya lho.

3. Menu Tampilan

Didalam WA Aero Biru ini terdapat banyak sekali mode tampilan atau tema yang telah disediakan. Tidak seperti yang terdapat pada Aplikasi WhatsApp versi yang asli, yang hanya memliki warna hijau atau mode berwarna yang gelap.

Tentunya hal ini akan membuat kalian semakin nyaman ketika menggunakan Aplikasi WA Mod ini.

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp Aero V8.40

Setelah kalian menyimak semua penjelasan kami diatas, maka akan banyak sekali perbedaan yang mencolok yang dapat kami simpulkan.

Berikut ini adalah hasil kesimpulan yang dapat kami rangkum kedalam beberapa opsi.

  • Jumlah pilihan Emoticon.
  • mengembalikan semua pesan yang telah terhapus.
  • Banyaknya menu untuk tampilan tema, data yang kami dapatkan terdapat ratusan tema yang siap dipakai.
  • Ukuran data atau File yang kalian kirim dapat dalam jumlah yang sangat besar.

Sebenarnya masih banyak lagi perbedaan yang dapat kalian lihat, maka alangkah baiknya kalian segera menggunakan aplikasi WhatsApp Aero Ultima Version ini kawan.

Apakah WhatsApp Aero Chrome Aman Digunakan?

Hal ini adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh semua pembaca yang budiman. Seperti yang telah kita bahas bersama-sama diatas, bahwa aplikasi WhatsApp Aero ini telah disematkan fitur anti banned.

Sepanjang yang kami ketahui sampai saat ini belum ada para pengguna yang mengalami kejadian buruk. Akan tetapi kewaspadaan perlu kalian perhatikan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami sangat menyarankan agar kalian selalu rajin memperbaharui aplikasi WA Aero Versi Baru ini tentunya, semua demi kenyamanan kalian sendiri.

Penutup

Mungkin sekiranya hanya ini yang dapat kami jelaskan pada artikel kali ini tentang Cara Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022.

Semoga semua penjelasan yang telah kita bahas bersama-sama tadi perihal Cara Download WA Aero Terbaru 2022 dapat bermanfaat untuk kita semua.

Selalu nantikan artikel Update dari kami ya kawan, jangan lupa untuk tetap semangat dan selalu berkarya untuk Negeri ini.